Minggu, 23 Desember 2012

Tanda-tanda hari kiamat segera datang


  1. Banyak terjadi pembunuhan
  2. Dua golongan besar saling memerangi satu sama lain, sedangkan korban di kedua pihak cukup besar pula. Dan alasan kedua-duanya hanya satu.
  3. Kejahatan merajalela
  4. Api menyala di bumi Hijaz, (yang sinarnya) dapat menerangi leher-leher unta di Bushra (nama sebuah kota di Siria), yaitu kota Hauron yang tidak jauh dari Damaskus.
  5. Orang-orang kembali menyembah Lata dan 'Uzza (yakni patung-patung yang dipertuhankan oleh orang-orang Arab pada masa Jahiliyah.
  6. Munculnya para Dajjal (pembohong besar) yang jumlahnya hampir tiga puluh orang. Mereka semua menyatakan diri sebagai Rasulullah (utusan Allah)
  7. Kaum muslimin memerangi orang-orang Yahudi, sehingga orang-orang Yahudi bersembunyi di balik batu atau pohon. Kemudian batu atau pohon itu memberitahukan, "Hai muslim, hai Abdullah, ini orang-orang Yahudi bersembunyi di belakangku. Kemarilah, bunuhlah dia". Kecuali pohon ghorqod karena pohon itu berasal dari Yahudi.
  8. Waktu berputar semakin cepat, sehingga setahun terasa sebulan, sebulan terasa seminggu
  9. Ka'bah roboh
  10. Matahari terbit dari sebelah barat
  11. Keluar binatang aneh dari perut bumi yang memakai cincin Nabi Sulaiman as. yang dapat berbicara dengan manusia dan memberi tanda 'kafir' kepada orang-orang yang tidak beriman.
  12. Adanya Ya'juj dan Ma'juj, adalah segolongan umat manusia yang mempunyai kekuatan besar dan berpikiran sesat.
  13. Turunnya Imam Mahdi ke dunia untuk meluruskan syari'at Islam dan menghidupkan sunnah-sunnah Rasulullah SAW.
  14. Turunnya Nabi Isa as. dari langit yang akan menjadi hakim memperjuangkan kebenaran bersama Imam Mahdi. Dialah yang menumpas Dajjal, menghancurkan salib serta mengajak umat manusia mengESAkan Allah SWT, sekaligus menyembah-Nya.
  15. Lenyapnya tulisan-tulisan dalam Al-Quran dan tiada seorang pun yang hafal bacaannya.
  16. Segenap manusia menjadi kafir dan inilah tanda paling akhir menjelang kiamat.
Dikutip dari buku : Kisah nyata 25 Nabi dan rasul disertai pengetahuan aqidah
Pengarang : Cecep Ihsani, S.Ag
Penerbit : DUA MEDIA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar