Minggu, 13 Januari 2013

Mr Lonely Messagess part two


Daisuki Desu, Mr.Lonely

K : Are you okay?
M : Alhamdulillah...
K : Hp mu gak aktif ya? SMS aku gak pernah kamu balas.
M : Sorry, gak sempet urus hp.
K : Kapan boleh pulang dari rumah sakit?
M : Dari kemarin juga udah pulang kok..
K : Berarti besok masuk sekolah dong :)
M : mmm, masuk gak ya?
K : Masuk aja, kan sekolah kita ultah besok... ada banyak makanan loo...
M : Pengennya sih gitu...
K : Kenapa kamu sering sakit?
M : Npa ayok?
K : Ck, kalo aku tau, aku gak bakalan nanya kali..
M : Owh... Hehehe
K : Idih, padahal lagi sakit, masih bisa ketawa ya....
M : Mang gak boleh?
K : Boleh sih, malah syukur kamu bisa ketawa...
M : Sakit itu bukan derita tau..
K : Terus sakit itu apa?
M : Penjaga
K : Penjaga?
M : Ya
K : Maksudnya?
M : Pikirin aja..
K : Pelit..
M : Cobalah pikir, ambil sisi positifnya...
K : Apa sisi positifnya? Hanya rasa sakit dan penderitaan...
M : Apakah pantas kita mengatakan sakit dan menderita ? padahal masih banyak anugrah yang kita miliki.
K : iyayaya... hm,  anugerah apa yang diberikan Tuhan untukmu yang paling kamu syukuri?
M : Hidup ini :)
K : wah... keren... :)
M : Jadi , jangan pernah berhenti bersyukur...
K : Hehehehe... Okay, I will always Grateful to God..
M : Memang seharusnya begitu..
K : Boleh gak tanya satu hal?
M : Apa?
K : Apa kamu bahagia?
M : Always :)

Asalkan kamu bahagia, itu sudah cukup.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar