Jumat, 07 Desember 2012

Life Quotes



Setiap orang seharusnya melakukan 2 hal dengan kesungguh-sungguhan : mengerjakan hal yang sangat ia sukai, dan mengerjakan hal yang sangat ia benci.
Kemarahan adalah keadaan dimana lidah bekeja lebih cepat dari pada pikiran, dan tindakan lebih cepat dari nurani.

Tak
ada yang mampu mengubah masalalu, tapi anda dapat merusak masadepan dengan menangi simasalalu dan merisaukan masadepan.
Kekayaan sejati tidak diukur dariseberapa banyak investasi yang dialakukan untuk memperoleh uang, tetap iseberapa besar investasi yang dialakukan untuk memperoleh akhirat.

Senyum
adalah anugrahTuhan bagi setiap manusia yang mengandung cahaya kebaikan dan kesucian, membawa kedamaian bagi yang melihat, dan menumbuhkan welasasih bagi yang memberi. Maka tersenyumlah kepada semua orang.
Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.

Apa yang anda
lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.
Betapa sulitnya manusia bersyukur atas nafas yang masih berhembus di badan.   Namun betapa mudahnya manusia mengeluh hanya karena kakinya menginjak kotoran.

Apapun yang terjadi
pada anda esok hari itu karena apa yang anda lakukan hari ini.
Tuhan tidak menurunkan takdir begitu saja. Tuhan memberikan takdir sesuai dengan apa yang kita lakukan. Jika kita maju dan berusaha, Tuhan akan memberikan takdir kesuksesan. Jika kita lengah dan malas, makaTuhan akan memberikan takdir kegagalan.

Kepada orang bodoh
sekalipun TUHAN mengirimkan keberuntungan, kepada orang gila sekalipun TUHAN memberikan rejeki kehidupan.
Saat kita menatap kebelakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang yang merangkak kedepan. Sesungguhnya masalalu adalah guru bagi kita untuk menatap dan membangu masa depan.

Hal tersulit
dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dandiri kita sendiri.
Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka takmampu menjadi seperti dirimu.

Duri
dalam kaki sulit ditemukan, Apalagi duri dalam hati. Jika ada orang yang melihat duri di hatinya, manamungkin kesedihan akan berkuasa?
Tuhan menciptakan segala sesuatu berpasang pasangan.Ada tangan kanan,ada tangan kiri.Ada yang pintar,ada yang bodoh.Jangan bilang kau takpernah mengecap manisnya keberhasilan,jangan bilang kaugak pernah mengecap pahitnya kegagalan.Tapi biarlah semua seperti air mengalir dan lakukanlah yang terbaik di dalam keseharianmu
 
Jika
kamu takut melangkah, lihatlah bagaiman aseorang bayi yang mencoba berjalan. Niscaya akan kau temukan, bahwa setiap manusia pasti akan jatuh. Hanya manusia terbaiklah yang mampu bangkit dari kejatuhannya.
Tuhan adalah sebagaimana yang kamupikirkan, Jika kauberpikir Tuhan itu Baik, maka Tuhan akan baik padamu. Namun jika kamu piker Tuhan itu Buruk, maka Tuhan akan memperlakukan mu dengan Buruk.

Jika
kamu tidak suka apa yang ada di sekeliling mu, ubahlah, setidaknya ubahlah diri mu sendiri. Ingat, kamu bukan sebatang pohon.
Manusia terbaik adalah yang selalu berusaha membuat orang lain senang.  Lakukanlah walaupun kamu harus meninggalkan mereka dan sendirian.

Kelebihan
kita adalah, kita mampu memulai, dan kitajuga mampu untuk MENGAKHIRI.
Kita Selalu punya pilihan tiap hari. Tinggal kita memilih, memulai niat baik yang kemarin, ataukah menunggu dan mendapatkan rasa penyesalan besok.

Jika
kamu melihat dunia, maka lihatlah kebawah, karena jikakau menengadah, maka yang kaudapatkan adalah sakit leher dan mata yang berkunang-kunang.
Hidup ibarat menaiki sepeda, agar tidak terjatuh dari sepeda dan menjaga keseimbangan, kitaharus terus bergerak, dan mengayuhkan kaki.

Sebaik-baiknya
perdagangan, adalah menjual amal baik untuk ditukar kandengan   surga.
Yang terbaik adalah : "Aku telah mencobanya", dan yang terburuk adalah : "Aku akan mencobanya"

Kadang
kita lupa, bahwa untuk melihat diri kita, jalan terbaik adalah melalui mata orang lain.
Ingatlah, kepedihan kita hari ini akan terasa indah dan manis saat kita mengingatnya kelak.

Kumpulkanlah
kesalahan saatini, Karena  kelak kumpulan kesalahan yang bernama pengalaman itu akan membawamu kepada puncak kesuksesan.
Tuhan sebenarnya tengah bermain catur dengan kehidupan kita. Dia menggerakkan bidak-bidaknya bernama tantangan, cobaan dan godaan, kemudian duduk kembali melihat reaksi kita. Jadi buatlah langkah terbaik sebelumTuhan memberi kita Skak Mat.

Perlakukanlah
setiap orang dengan kebaikan hati dan rasa hormat yang tulus, meski mereka berlaku buruk padamu.lngatlah bahwa penghargaan pada orang lain bukan karena siapa mereka, tapi karena siapakah dirimu.
Burung Hantu dijadikan symbol kebijakan, karena Seekor burung hantu yang bijaksana duduk di sebatang dahan. Semakin banyak iamelihat, semakin sedikit ia berbicara. Semakin sedikit ia bicara, semakin banyak ia mendengar. Mengapa kita tidak mencoba menjadi seperti burung hantu yg bijaksana itu?

Berduka, berkabung
dan menyesali takkan pernah mampu mengubah keadaan. Hanya bergerak, melangkah dan berbuatlah yang bias menggantikan kedukaan menjadi kebahagiaan.
Berbuatlah dan jalan kansemua impianmu, karena sebenarnya dalam dirimu telah terdapat energy dan kemampuan untuk melakukan apapun.

Kesalahan
kita yang paling buruk adalah terlalu sibuk mengamati dan mengurusi kesalahan orang lain.

Orang  yang  gagal selalu mencari jalan untuk menghindari kesulitan, sementara orang yang sukses selalu menerjang kesulitan untuk menggapai kesuksesan.

Sebenarnya
kegagalan kita bukanlah karena adanya kesulitan yang menghambat langkah kita, Tetapi karena ketidak beranian untuk melawan rasa takut dalam diri.
Jadilah manusia yang pada saat kelahiranmu semua orang tertawa bahagia, tapi hanya kamu sendiri yang menangis. Dan padasaat kematianmu semua orang menangis sedih, tapi hanya kamu sendiri yang tersenyum.

Bila
kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi.
Anda bias memiliki apa pun yang Anda inginkan, jika Anda mampu menghilangkan keyakinan bahwa anda tidak akan mendapatkan yang anda inginkan.

Jika
Anda menginginkan sesuatu yang belum anda miliki, maka Anda akan harus melakukan sesuatu yang belum pernah anda lakukan.
Kebesaran Seseorang Tidak Terlihat Ketika Dia Berdiri Dan Memberi Perintah, tetapi ketika dia berdiri sama tinggi dengan orang  lain, dan membantu orang lain untuk mencapai yang terbaik dari diri mereka.



Semoga
kata katabijak di atas mampu memberikan  anda motivasi danse mangat, menghadapi segala  permasalahan kehidupan. Jangan lupa baca juga Kata KataMutiara yang Indah dan menyejukkan serta penuh Motivasi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar